Presiden Real Sociedad: Belum Ada Tawaran dari Madrid untuk Odriozola

Presiden Real Sociedad: Belum Ada Tawaran dari Madrid untuk Odriozola

Agen Sbobet

Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, menegaskan bahwa belum ada tawaran yang diberikan oleh Real Madrid untuk Alvaro Odriozola.

Odriozola dilaporkan menjadi salah satu target transfer utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut kabar yang beredar, Los Blancos, telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Namun Aperribay menepis spekulasi terrsebut. Aperribay menegaskan bahwa Real Madrid belum melakukan pendekatan untuk memboyong Odriozola ke Santiago Bernabeu. Meski demikian, Aperribay tetap terbuka, jika nantinya Los Blancos melakukan negosiasi.

“Sampai sekarang tidak ada yang menelepon, dan kami tidak akan membicarakan situasi hipotetis,” kata Aperribay pada sesi konferensi pers.

“Real Madrid belum menelpon kami, jadi kami tidak akan berbicara tentang apa yang belum terjadi dan tidak ada yang mengatakan akan terjadi. Jika mereka menelepon kami maka kita akan berbicara tetapi mereka belum menelepon,” tukasnya.

Sebelumnya, Odriozola juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan memikirkan rumor yang mengaitkannya ke Real. Ia justru lebih memilih untuk fokus di timnas Spanyol pada Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply