PSG Siap Saingi MU Untuk Perisic

PSG Siap Saingi MU Untuk Perisic

Agen Sbobet

Manajemen Inter Milan sangat berharap mereka akan mampu mendapatkan tambahan dana transfer yang cukup besar, dari penjualan Ivan Perisic di bursa transfer musim panas kali ini.

Winger kebangsaan Kroasia tersebut telah menjadi pilar utama bagi Nerazzurri di dua musim terakhir, dan berkat performanya yang sangat konsisten, saat ini dirinya berhasil menarik perhatian dari beberapa klub-klub elite Eropa.

Paris Saint Germain, Manchester United dan juga Chelsea diyakini sebagai tiga klub yang berpotensi besar akan menjadi pelabuhan baru bagi mantan pemain Wolfsburg tersebut untuk musim depan.

Bahkan, Manajemen The Red Devils dikabarkan telah melayangkan penawaran kedua, dengan nominal sebesar 40 Juta Euro bagi Perisic. Akan tetapi, Manajemen Les Parisiens siap untuk menyaingi penawaran tersebut dengan menawarkan dana transfer yang lebih besar.

Kabarnya, nominal sebesar 45 Juta Euro akan menjadi jumlah pertaruhan yang akan diberikan oleh PSG, dan tentu saja, Manajemen Inter Milan akan sangat siap untuk memberikan waktu bagi klub raksasa Ligue 1 tersebut waktu untuk memainkan rencana mereka memboyong Perisic ke Parc des Princess di musim panas.

Pemain yang bersangkutan pun hingga sejauh ini belum memberikan kepastian dari masa depannya, namun sempat tersiar kabar bahwa Perisic lebih condong untuk merasakan persaingan di Premier League untuk sementara waktu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply