PSG Tertarik untuk Boyong Dembele

PSG Tertarik untuk Boyong Dembele

Agen Sbobet

Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, dilaporkan ingin bereuni dengan bintang Barcelona, Ousmane Dembele, di Parc des Princes.

Tuchel ditunjuk sebagai manajer baru PSG untuk menggantikan Unai Emery di Parc des Princes. Pelatih berusia 44 tahun itu ingin memperkuat tim barunya pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih asal Jerman itu nampaknya sudah memiliki beberapa target transfer pada musim panas ini. Bahkan menurut Mundo Deportivo, Dembele berada di puncak daftar target transfer Tuchel. Ia tertarik untuk membangun kembali hubungannya dengan Dembele, yang bermain di bawah asuhannya selama keduanya masih berada di Borussia Dortmund.

Dengan masa depan Neymar di ibukota Prancis yang tidak pasti, Dembele bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menggantikan pemain asal Brasil itu.

Seperti diketahui, Dembele kesulitan beradaptasi di Barcelona. Pemain asal Prancis itu hanya mampu mencetak tiga gol dalam 17 penampilannya di La Liga Spanyol. Selain itu, Dembele juga akan kalah bersaing dengan Philippe Coutinho untuk mendapatkan tempat utama.

Peluang PSG untuk mendatangkan Dembele sendiri bisa dibilang cukup lebar. Menurut laporan yang sama, jika Barcelona berhasil mendatangkan Antoine Griezmann, mereka akan menujual Dembele.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply