PT LIB Belum Pastikan Pembagian Hak Rating dan Ranking Liga 1 2018

PT LIB Belum Pastikan Pembagian Hak Rating dan Ranking Liga 1 2018

Agen Sbobet

Kick-off Liga 1 2018 sudah ditentukan. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum bisa memastikan pembagian hak rating dan ranking kompetisi musim ini.

Seperti kompetisi tahun lalu, Liga 1 2018 berencana akan menggunakan hak rating dan ranking sebagai pengganti uang hadiah.

Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan, mengaku belum bisa memastikan jadwal dan rincian jumlah nilai rating dan sharing ranking. Dia baru akan membahasnya dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

“Liga 1 2018 hadiahnya itu mungkin tidak seperti turnamen ada hadiah, tapi nanti dihitung berdasarkan level ya, urutan pertama sampai uturan ketiga. Nanti ada tiga tim terdegradasi ke Liga 2. Soal itu nanti akan didiskusikan lagi lah soal ranking and rating sharing itu,” kata Berlinton, Senin (19/3/2018).

“Nanti tiga bulan lagi, akan kami omongkan di rapat pemegang saham, baru dibicarakan lagi soal rating sharing and ranking yang 2018 ini. Kalau yang 2017 kan sudah pasti,” ungkapnya.

Seperti diketahui, hasil rating dan ranking di kompetisi Liga 1 musim lalu hingga saat ini juga belum dibayarkan. PT. LIB baru akan mencairkan uang tersebut kepada klub-klub pada tahun depan.

Tunggakan juga terjadi di kompetisi ISC A 2016 yang dikelola oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator yang pengurusnya tidak berbeda jauh dengan orang-orang PT. LIB. Uang ranking dan rating sharing akan dibayar pada April 2018 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply