Puas dengan Skuat MU? Mourinho: Anda Tahu Jawaban Saya

Puas dengan Skuat MU? Mourinho: Anda Tahu Jawaban Saya

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dia tidak puas dengan kondisi skuatnya, jelang bentrokan kontra Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris pada Selasa (28/8) dini hari WIB.

Setelah mendatangkan gelandang internasional Brasil, Fred, bek asal Portugal, Diogo Dalot, dan penjaga gawang cadangan, Lee Grant, Mourinho masih menginginkan dua penandatanganan lagi pada musim panas ini.

Akan tetapi, hingga penutupan bursa transfer, tidak ada satu pun wajah baru lagi yang tiba di Old Trafford, di tengah laporan bahwa CEO United, Ed Woodward, menolak permintaan transfer Mourinho.

Sejak saat itu, The Special One terlihat sangat tidak bahagia di Theatre of Dreams. Manajer asal Portugal itu bahkan terlihat sangat frustrasi ketika timnya kalah dengan skor 3-2 dari Brighton & Hove Albion pada pekan lalu.

Berbicara menjelang pertandingan melawan Spurs di Old Trafford, Mourinho ditanya apakah dia puas dengan skuatnya. Lantas, mantan bos Chelsea itu menjawab, “Anda tahu jawaban saya.”

Bos berusia 55 tahun itu menambahkan, “Saya tidak perlu menjawab karena saya bahkan tidak tahu kadang-kadang mengapa saya di sini, karena Anda [media] tahu segalanya.

“Selama sepekan sepertinya Anda menunjukkan bahwa Anda tahu segalanya, kemudian saya datang ke sini, dan Anda mengajukan pertanyaan kepada saya. Ini agak aneh,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply