Punya Wajah Rupawan, Gavin Kwan Adsit Tolak Main Sinetron

Punya Wajah Rupawan, Gavin Kwan Adsit Tolak Main Sinetron

Agen Sbobet

alah satu pilar timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit memiliki wajah yang bisa dibilang rupawan. Maka tidak heran, jika ia memiliki banyak penggemar wanita.

Namun, Gavin, yang juga berdarah Amerika Serikat itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menolak tawaran untuk bermain sinetron. Ia nampaknya tidak ingin mengikuti jejak beberapa pemain timnas Indonesia lainnya yang pernah main sinetron, seperti Cristian Gonzales dan Oktovianus Maniani. “Jangan main film atau sinetron. Saya tidak mau kalau itu,” kata Gavin.

Walaupun memastikan bakal menolak tawaran bermain sinetron, namun pemain Barito Putera itu tidak akan mengesampingkan tawaran menjadi bintang iklan atau pun foto model. “Kalau iklan boleh, foto model juga boleh. Tapi yang pasti saya tidak mau kalau bermain sinetron,” lanjutnya.

Namun, Gavin mengakui bahwa dia akan selektif dalam memilih tawaran menjadi foto model atau pun bintang iklan. Karena memang dia ingin fokus mengembangkan kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Saya akan selalu mengutamakan karier saya sebagai pemain sepak bola. Karena memang ini lah fashion saya,” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply