Rabiot Tanggapi Kritik Deschamps Soal Tolak Masuk Daftar Tunggu Skuat Piala Dunia Prancis

Rabiot Tanggapi Kritik Deschamps Soal Tolak Masuk Daftar Tunggu Skuat Piala Dunia Prancis

Agen Sbobet

Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot telah menyayangkan anggapan yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemain yang belum dewasa. Ia membela keputusannya memberitahu pelatih Prancis Didier Deschamps bahwa ia tidak bersedia menjadi cadangan bagi skuat tim nasional di Piala Dunia.

Deschamps pada Rabu menyebut bahwa keputusan Rabiot sebagai kesalahan besar darinya, dan pemain berusia 23 tahun itu menanggapi dalam sebuah surat terbuka yang pertama kali diterbitkan oleh radio Radio Tele Luxembourg (RTL).

Saya menduga bahwa keputusan saya akan berakibat buruk. Namun, saya menyayangkan anggapan yang mengatakan bahwa saya adalah pemain muda yang belum matang, yang tidak dapat memikirkan akibat dari tindakan saya sendiri, ujar Rabiot.

Menjadi pemain sepak bola adalah profesi saya, tetapi sepak bola juga menjadi gairah saya. Bagi saya, untuk mencapai level tertinggi, saya bekerja keras berulang kali. Segala sesuatu yang saya miliki saat ini diperoleh di lapangan. Saya juga punya mimpi, seperti semua pemain , untuk bermain untuk negara saya, tambahnya.

Mengenakan kostum biru adalah kehormatan bagi saya, sumber kebanggaan saya. Meraih kemenangan bersama Prancis adalah misi saya. Sejak saya berusia 15 tahun, saya telah membela tim Prancis di semua kategori tim muda hingga tingkat senior. Saya memiliki budaya Prancis, lanjutnya.

Rabiot kemudian mengatakan bagaimana dirinya menjadi cadangan pada Euro 2016 dan ia mengecam kurangnya logika olahraga dari Deschamps yang tidak memasukkannya ke skuat utama.

Saya tidak akan mengizinkan orang berbicara atas nama saya ketika menyangkut hubungan saya dengan tim nasional Prancis. Sejak panggilan pertama saya, sebagai cadangan pada Mei 2016, saya bermain untuk klub saya, PSG, klub raksasa Eropa, sebanyak 88 kali, 13 kali di Liga Champions, mencetak 9 gol saat kami memenangkan 7 trofi, ujarnya.

Jika saya memutuskan untuk melepaskan diri dari daftar cadangan, itu karena saya mempertimbangkan pilihan pelatih, yang menurut saya tidak sesuai dengan logika olahraga apa pun karena selama bertahun-tahun, performa di klub telah membuka pintu bagi pemain untuk masuk ke tim Prancis, pungkasnya. (Sumber: ESPN)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply