Rafael Benitez Senang dengan Pemilik Anyar Nomor 9 di Newcastle United

Rafael Benitez Senang dengan Pemilik Anyar Nomor 9 di Newcastle United

Agen Sbobet

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, antusias menyambut kedatangan Salomon Rondon yang dipinang dari West Bromwich Albion, Senin (6/8/2018).

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Newcastle United melakukan pertukaran pemain dengan West Bromwich Albion.

Newcastle menyerahkan Dwight Gayle untuk mendapatkan Salomon Rondon.

Rondon, yang akan berseragam The Magpies hingga akhir musim 2018-2019, akan mengenakan nomor punggung peninggalan Dwight Gayle, yaitu 9.

Kehadiran Salomon Rondon rupanya begitu dinantikan oleh Rafael Benitez. “Saya senang bisa mendapatkan Salomon,” kata Rafael Benitez dalam situs resmi klub.

“Ketika kami mencari opsi pemain di lini depan, kami tahu betapa pentingnya pengalaman.” “Salomon telah berada di Liga Inggris dalam tiga musim terakhir dan dia tahu betapa beratnya kompetisi ini.” “Salomon, bersama dengan Yoshinori Muto, akan memberi kami pilihan berbeda dan akan meningkatkan persaingan di antara striker, yang selalu positif bagi tim,” tutur Benitez menambahkan.

“Salomon, bersama dengan Yoshinori Muto, akan memberi kami pilihan berbeda dan akan meningkatkan persaingan di antara striker, yang selalu positif bagi tim,” tutur Benitez menambahkan.

Salomon Rondon sudah mengarungi persaingan di Premier League sejak musim 2015-2016 dengan balutan kostum West Bromwich Albion.

Rondon telah melakoni 108 pertandingan Liga Inggris dengan mencetak 24 gol dan 8 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply