Raiola Ngamuk, Pogba Gabung Barcelona Bulan Ini

Raiola Ngamuk, Pogba Gabung Barcelona Bulan Ini

Agen Sbobet

Menurut laporan di Inggris, bintang Manchester United, Paul Pogba bertekad untuk bergabung dengan Barcelona dalam bulan ini. Pemain internasional Prancis, yang memenangkan Piala Dunia 2018 pada musim panas ini, telah sangat terkait dengan kepindahan ke Camp Nou.

Bagaimanapun juga, Barca masih bisa mendatangkan pemain hingga 31 Agustus mendatang, namun Setan Merah tidak akan bisa menandatangani pengganti gelandang senilai 89 juta Pounds itu jika menjualnya.

Sebelumnya, Pogba mengisyaratkan bahwa dia tidak bahagia bermain di bawah arahan Jose Mourinho. Hal itu dikatakan Pogba setelah membantu Manchester United membuka musim Liga Premier Inggris dengan kemenangan melawan Leicester City dua pekan lalu.

Dan menurut The Times, kini Pogba ingin bergabung dengan Barcelona dalam bulan ini, setelah agennya, Mino Raiola memicu rumor bahwa kliennya itu akan pergi ke La Liga.

Super agen asal Italia itu marah setelah legenda Setan Merah, Paul Scholes, mengkritik penampilan Pogba dalam bentrokan melawan Huddersfield Town, yang berakhir dengan kekalahan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Raiola menulis di Twitter: “Beberapa orang perlu berbicara karena takut dilupakan. Paul Scholes harus menjadi direktur olahraga dan menyarankan [Ed] Woodward untuk menjual Pogba. Akan menjadi malam tanpa tidur untuk mencarikan Pogba sebuah klub baru.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply