Rakitic: Messi Pemain Terbaik di Dunia, tapi…

Rakitic: Messi Pemain Terbaik di Dunia, tapi…

Agen Sbobet

Lionel Messi bisa dibilang sebagai pemain terhebat sepanjang masa, tetapi 2018 menjadi tahun bagi Luka Modric untuk menjadi yang terbaik. Demikian menurut bintang timnas Kroasia dan Barcelona, Ivan Rakitic.

Modric mengklaim pengghargaan UEFA Player of the Year dan masuk nominasi tiga besar untuk penghargaan FIFA Best Player tahun ini. Itu terjadi setelah dia membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut dan membintangi The Blazers mencapai final Piala Dunia 2018.

Sementara itu, pemenang Ballon d’Or lima kali, Messi, secara kontroversial tidak masuk nominasi pemain terbaik UEFA kali ini, di mana superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengisi nominasi tiga besar penghargaan bergengsi tersebut.

“Ada musim yang Anda bisa lebih baik atau tidak,” kata Rakitic kepada wartawan menjelang pertandingan UEFA Nations League Kroasia melawan Spanyol, Rabu (12/9).

“Bagi saya secara umum pemain terbaik dunia dan mungkin yang terhebat sepanjang masa adalah Lionel Messi. Tapi saya pikir tahun ini adalah tahun Luka, dengan tulus, saya pikir itu adalah sesuatu yang Leo dan semua orang tahu, dia [Modric] layak mendapat semua penghargaan.

“Sudah sepantasnya jika dia menerima penghargaan pemain terbaik Eropa. Saya tidak tahu apa yang harus dia lakukan untuk menjadi pemain terbaik dunia, dengan semua yang dia lakukan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply