Ramos Tahu Siapa Pemilik Baru Jersey Nomor 7 Madrid

Ramos Tahu Siapa Pemilik Baru Jersey Nomor 7 Madrid

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus baru-baru ini, mengenakan jersey bernomor 7 begitu lama selama kariernya di Real Madrid. Itu menjadikannya sebagai salah satu pemain paling terkenal dalam sejarah olahraga.

Kini jersey itu diatur untuk diturunkan kepada pemain bintang lain, dan bek Los Blancos, Sergio Ramos tahu persis siapa yang berhak menerimanya.

Surat kabar di Spanyol, Diario Gol, menyatakan bahwa pemain asal Spanyol itu mengungkap klub berencana untuk menyerahkan jersey terkenal itu kepada Marco Asensio. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu dinilai tumbuh menjadi pemain hebat bersama raksasa Spanyol.

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014, yang kemudian dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol, masing-masing selama satu tahun. Namun pemain internasional Spanyol itu ia benar-benar membuat dampak untuk Los Blancos ketika berlaga di Piala Super Spanyol 2017 melawan Barcelona.

Bintang La Furia Roja itu menampilkan performa mengesankan melawan Blaugrana di leg kedua. Asensio mencetak dua gol sensasional untuk membantu Real memenangkan trofi.

Asensio juga terbukti menjadi pemain kunci dalam kompetisi Liga Champions Los Blancos musim ini. Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun itu sering dimainkan oleh Zidane selama kompetisi itu berlangsung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply