Rasa Hormat Hilton Moreira untuk Para Pendukung Persib

Rasa Hormat Hilton Moreira untuk Para Pendukung Persib

Agen Sbobet

Hilton Moreira baru saja menjalani pertandingan Persipura Jayapura melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1. Dia menunjukkan respek untuk bobotoh.

Tim Mutiara Hitam menelan kekalahan dari Maung Bandung saat berduel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018) malam WIB. Skor akhir laga itu 0-2, Persib menang berkat gol Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Bagi Hilton, laga ini berarti spesial. Dia pernah membela Persib dalam perjalanan kariernya di Indonesia. Dia pun menunjukkan sambutan positif karena atmosfer pertandingan yang luar biasa yang diciptakan bobotoh.

“Terimakasih kepada Bobotoh, pertandingan malam ini seru. Dukungan, sangat luar biasa, para pemain yang pernah bermain di Bandung pasti akan tersupport. Main dengan dukungan Bobotoh sangat bagus,” kata Hilton seusai pertandingan.

“Saya respek kepada mereka, mereka respek kepada saya,” tambahnya.

Kekalahan ini tak ingin terus diratapi oleh Persipura. Mereka akan langsung fokus ke laga berikutnya, saat melawan Madura United di stadion Mandala, Jayapura, pada pekan depan.

“Kami fokus dengan pertandingan selanjutnya, pertandingan selanjutnya harus menang karena kami punya target. kami harus menang di setiap pertandingan, kami mau away terus curi poin. Kami target menang semua pertandingan,” kata pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu.

Panas, hanya di lapangan, jika di luar lapangan biasa lagi. Itu biasa, kami ingin menang, Persib ingin menang,” kata Hilton lagi.

Kekalahan ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi Persipura agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Pertandingan ini jadikan pelajaran untuk ke depannya, dua kesalahan kami harus kita perbaiki, kami kalah dari Persib, tapi kami sama-sama memiliki peluang, fokus permainan ke depan,” kata Hilton.

“Dua gol itu kesalahan kami, kami terus belajar karena kami banyak pemain muda yang punya kualitas, kita harus beri waktu, kami punya pemain muda, harus konsisten setiap pertandingan biar kami bisa terus (mendapatkan kemenangan),” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply