Reading Pecat Japp Stam

Reading Pecat Japp Stam

Agen Sbobet

Mantan bek Manchester United dan timnas Belanda, Japp Stam, berhasil membawa Reading ke babak play-off Championship pada akhir musim lalu. Namun hasil buruk selama musim 2017/2018 ini membuat Reading tergelincir dengan duduk di peringkat ke-20 klasemen, tiga poin di atas zona degradasi.

Setelah hanya meraih 1 kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir, Reading memutuskan bahwa perubahan manajer diperlukan untuk mengarahkan klub keluar dari keterpurukan.

“Reading Football Club mengumumkan bahwa Jaap Stam akan segera meninggalkan posisinya sebagai manajer klub,” demikian tulis sebuah pernyataan dari klub tersebut. “Pemegang saham mayoritas, Mr Yongge Dai dan Xiu Li Dai, ingin memberi Jaap kesempatan untuk membalikkan keadaan di kompetisi Championship yang sulit dan menantang.”

“Jaap belum goyah pada saat itu, usaha dan tekad dilakukannya untuk coba mengarahkan tim menjauh dari posisi yang kami hadapi. Namun, setelah pertimbangan cermat, keputusan telah dibuat, bahwa sebuah perubahan sekarang diperlukan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jaap atas kerja keras dan komitmennya kepada klub, khususnya mencatat apa yang dia capai dalam musim pertama yang mengesankan dalam manajemen klub, dan kami mendoakan yang terbaik dalam usahanya di masa depan. Kami sekarang akan fokus untuk mengidentifikasi dan merekrut orang yang tepat untuk masa depan Reading Football Club,” tutup pernyataan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply