Reaksi Bagus Juve Setelah Seri Lawan Spurs

Reaksi Bagus Juve Setelah Seri Lawan Spurs

Agen Sbobet

Juventus memetik hasil bagus saat berduel dengan Torino di lanjutan Liga Italia. Hal itu disebut menjadi reaksi yang bagus usai seri melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Torino, Minggu (18/2/2018) malam WIB, Juve menuai kemenangan 1-0 atas tuan rumah, Torino. Gol kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri tiu dicetak oleh Alex Sandro pada menit ke-33.

Pada pertandingan sebelumnya, Juve terpeleset di leg I babak 16 besar Liga Champions. Mereka seri 2-2 saat berhadapan dengan The Lilywhites.

Allegri puas dengan performa tim asuhannya. Hingga tak mau menyebut hasil imbang melawan Spurs sebagai sebuah tragedi.

“Saya bangga dengan para pemain dan hari ini kami menunjukkan reaksi yang bagus, karena kami bisa membawa diri kami menikmati permainan bahkan di saat momen sulit,” kata Allegri yang dilansir Football Italia.

“Juve melakukan banyak kesalahan teknis setelah unggul 2-0 melawan Tottenham dan mereka mencatatkan lebih banyak peluang dibandingkan yang kami buat. Tapi, kami menuju ke London dengan keyakinan bahwa kami bisa meraih hasil bagus,” Allegri menuturkan pada Mediaset Premium.

“Juve merupakan tim kuat dengan para pemain luar biasa, jadi saya senang bisa melatih mereka. Kami menantang ketiga lini, hanya melakukan kesalahan dalam empat pertandingan dan saya tak mempertimbangkan hasil 2-2 melawan Tottenham sebagai kegagalan, tidak juga sebagai tragedi,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply