Real Madrid Minta Chelsea Jual Courtois dengan Harga Murah

Real Madrid Minta Chelsea Jual Courtois dengan Harga Murah

Agen Sbobet

Laporan yang beredar di Spanyol belum lama ini mengabarkan bahwa Chelsea bakal kehilangan Thibaut Courtois, di mana kiper asal Belgia itu akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Kiper nomor satu Chelsea itu memang sedang diminati oleh Real Madrid sebagai pengganti Keylor Navas. Sementara Courtois sendiri ingin hengkang dari Stamford Bridge untuk kembali ke La Liga, lantaran dia ingin berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

Dengan demikian, Chelsea sepertinya harus berusaha keras menjaga Courtois untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Sementara baru-baru ini, surat kabar Spanyol, Liberta digital, mengklaim bahwa Los Blancos mengharapkan Chelsea untuk menjual Courtois dengan harga murah. Hal ini lantaran kontrak kiper berusia 26 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada tahun 2019.

Akan tetapi, Chelsea dikabarkan enggan untuk membiarkan kiper utama mereka tersebut pergi dengan harga murah pada bursa transfer musim panas ini. Pemenang Piala FA musim lalu itu hanya bersedia untuk menjual Courtois, jika menerima tawaran sebesar £ 35 juta dari klub pelamar potensial.

Bagaimanapun juga, banderol harga itu akan menjadikan Courtois sebagai kiper paling mahal sepanjang masa yang pernah ditandatangani Los Blancos, namun hanya jika juara Eropa itu berhasil menandatanganinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply