Real Madrid Siap Datangkan Alisson

Real Madrid Siap Datangkan Alisson

Agen Sbobet

Menurut laporan, Real Madrid siap membuat tawaran besar untuk menandatangani kiper Roma, Alisson Becker, pada bursa transfer musim panas nanti.

Alisson adalah salah satu kiper paling dicari di dunia sepak bola saat ini. Setelah musim yang sangat mengesankan bersama AS Roma, stopper asal Brasil itu juga telah dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

AS Roma tertarik untuk mengikat kiper berusia 25 tahun itu dalam kesepakatan jangka panjang, tetapi Alisson pasti juga akan tertarik dengan tawaran ke Real Madrid yang sulit untuk ditolak.

Los Blancos sebelumnya telah menargetkan kiper Liga Premier Inggris, Thibaut Courtois (Chesea) dan David de Gea (Manchester United) sebagai pengganti Keylor Navas. Akan tetapi mereka telah menyerah. Dan sekarang, menurut RMC Sport, Madrid berniat mengajukan tawaran untuk Alisson, setelah mengadakan pembicaraan dengan agen bintang Brasil itu.

Kiper asal Brasil itu terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2021, dan diperkirakan bernilai £62 juta di pasar saat ini. Sejauh musim ini, Alisson memiliki rata-rata yang sangat bagus. Dia hanya kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan untuk Roma.

Selain itu dia juga merupakan bagian tim yang membawa Giallorossi melaju hinggan babak semifinal Liga Champions. Mengenai hal itu, General Manager AS Roma, Mauro Baldissoni, mengatakan bahwa masa depan bintang itu akan diputuskan pada akhir musim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply