Real Madrid Tolak Permintaan Transfer Lopetegui

Real Madrid Tolak Permintaan Transfer Lopetegui

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid menolak untuk memenuhi permintaan Julen Lopetegui untuk mendatangkan bintang Valencia, Rodrigo Moreno pada musim panas ini.

Seperti diketahui, penyerang internasional Spanyol itu telah dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim panas ini. Catatan cemerlang yang ia tunjukkan pada musim lalu, di mana pemain berusia 27 tahun mampu mencetak 16 gol dan membukukan 4 assists pada 31 penampilannya untuk Los Che, rupanya telah mampu menarik minat dari Lopetegui.

Mantan bos timnas Spanyol itu bahkan diduga telah mendesak Los Blancos untuk memboyong Rodrigo ke Santiago Bernabeu, sebelum pasar transfer di tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang. Perlu diketahui, Rodrigo memiliki klausul pelepasan 120 juta Pounds dalam kontraknya bersama Los Che.

Dan sekarang menurut surat kabar Spanyol, AS, Real Madrid menolak untuk menuruti permintaan Lopetegui. Bersedia pun, Madrid kabarnya hanya mau membayar setengah dari klausul pembebasan Rodrigo. Laporan itu mengatakan bahwa Los Blancos hanya bersedia menghabiskan sekitar 53 juta Pounds untuk Rodrigo dan tidak akan mencairkan uang tunai lebih untuk menurut Lopetegui.

Dengan demikian, kesepakatan untuk mendapatkan Rodrigo dipastikan akan menemui jalan buntu, karena dari pihak Valencia sendiri enggan membicarakan negosiasi untuk Rodrigo dengan tawaran di bawah 120 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply