Rencana Beckham Bangun Klub: Rekrut Ancelotti, Rooney, dan Ronaldo

Rencana Beckham Bangun Klub: Rekrut Ancelotti, Rooney, dan Ronaldo

Agen Sbobet

David Beckham sedang membangun klub untuk berlaga di Major League Soccer. Rencananya ia ingin mendatangkan Carlo Ancelotti hingga Cristiano Ronaldo.

Akhir Januari lalu, Beckham meluncurkan klub miliknya yang berbasis di Miami. Nantinya, klub tersebut akan tampil di Major League Soccer (MLS).

Beckham pun disebut-sebut ingin membuat gaung timnya lebih terdengar. Salah satunya adalah dengan mendatangkan deretan bintang.

Seperti diwartakan Mirror, Beckham mengincar beberapa nama untuk bisa dilabuhkan ke klub barunya. Di antaranya adalah Ancelotti, Wayne Rooney, hingga Ronaldo.

Ada beberapa nama pelatih yang dibidik Beckham. Mulai dari Ancelotti, yang kini tengah menganggur usai dipecat Bayern Munich, hingga Zinedine Zidane , dan Bruce Arena (mantan pelatih Timnas AS).

Adapun untuk pemainnya, Rooney dan Ronaldo menjadi incaran. Rooney, yang usianya sudah menginjak 32 tahun, digoda pindah ke MLS di akhir musim usai kontraknya dengan Everton berakhir.

ementara Ronaldo, pemain Portugal itu sedang tajam-tajamnya bersama Real Madrid. Musim ini, CR7 sudah bikin 37 gol dari 35 laga.

Pemain asal Portugal itu juga masih terikat kontrak hingga 2021 di Santiago Bernabeu. Untuk mendatangkan Ronaldo, Miami ditaksir akan mengandalkan kekuatan uangnya.

David Beckham kini sedang berada di Indonesia. Jebolan Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain berada di tanah air sejak Minggu (25/3/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply