Resmi Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Ini Komentar Beto Goncalves

Resmi Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Ini Komentar Beto Goncalves

Agen Sbobet

Striker naturalisasi milik Sriwijaya FC, Beto Goncalves, akhirnya resmi mendapat panggilan untuk membela timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018. Pada kesempatan kali ini, PSSI memanggil Beto untuk mengisi lini depan ketika menjalani laga uji coba melawan timnas Thailand U-23.

Mengetahui mendapat panggilan, Beto pun mengaku cukup bangga. “Bagi seorang pemain sepak bola, prestasi tertingginya adalah mendapat kesempatan untuk bermain bersama tim nasional negaranya. Dengan status saya yang sekarang sudah menjadi WNI, tentu saya bangga dengan pemanggilan ini,” kata Beto.

Ini bisa dibilang menjadi impian panjang Beto, yang akhirnya terealisasikan. Setelah bermain di Indonesia selama kurang lebih 10 tahun, Beto sudah sejak dulu memiliki impian untuk membela tim Garuda.

Selain Beto, ada juga dua pemain Sriwijaya FC yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 menghadapi laga uji coba tersebut. Kedua pemain itu adalah sang kiper, Teja Paku Alam dan pemain gelandang, Zulfiandi.

“Saya tidak menyangka, karena semua orang saya rasa sudah tahu bahwa persaingan untuk posisi penjaga gawang di timnas Indonesia sangat ketat. Namun saya pastikan siap bersaing nantinya,” komentar Teja Paku Alam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply