Riko Simanjuntak Akhirnya Dipanggil Timnas Indonesia

Riko Simanjuntak Akhirnya Dipanggil Timnas Indonesia

Agen Sbobet

Setelah menunjukkan permainan yang mengesankan bersama Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dikabarkan mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 yang akan menjalani laga uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan juga 3 Juni 2018.

Hal itu diketahui setelah di sela-sela sesi latihan, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan bahwa Riko telah mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia U-23. Seusai memberikan arahan, Teco pun melanjutkan perbincangannya dengan menyinggung pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia.

Pada momen itu, para pemain Persija langsung bertepuk tangan ke arah Riko, seakan membenarkan pernyataan dari coach Teco. Pada saat itu, Riko juga digoda oleh Ramdani Lestaluhu dan juga Bambang Pemungkas, dua pemain yang juga pernah memperkuat tim Garuda.

Saat sesi latihan telah usai, Riko pun diminati konfirmasi terkait pemanggilannya ke timnas Indonesia U-23. Namun Riko tidak menjawabnya secara gamblang, ia justru hanya tersenyum dan mengatakan, ‘nanti saja ya mas’ kepada wartawan.

Riko memang terlihat sangat bahagia mendapat panggilan ini. Karena memang ini adalah kali pertama bagi mantan winger Semen Padang itu mendapat panggilan ke timnas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply