River Plate Pernah Buang Kesempatan untuk Datangkan Messi

River Plate Pernah Buang Kesempatan untuk Datangkan Messi

Agen Sbobet

Mantan pelatih tim muda di River Plate, Eduardo Abrahamian, mengungkapkan bahwa mantan klubnya tersebut sempat memiliki kesempatan untuk mendatangkan Lionel Messi di masa lalu.

Pada saat itu, Messi sempat menjalani trial. Abrahamian sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan Messi tersebut. Kala itu, bintang Barcelona itu mampu mencetak 12 gol selama masa percobaan.

“Dia benar-benar membuat kesan pada saya di sesi pertama, dia kecil, itu bukan masalah bagi kami karena kami melihat keterampilan teknisnya yang berlimpah. Dia benar-benar mengesankan, dalam latihan dia mencetak sekitar 12 gol, itu luar biasa,” kata Eduardo Abrahamian.

Namun sangat disayangkan, pada akhirnya River Plate gagal mendapatkan Messi. Menurut Abrahamian, mantan klubnya tersebut terkendala oleh masalah biaya.

“Dia berada di Buenos Aires tiga atau empat hari, saya menelepon direktur umum klub dan mengatakan kepadanya untuk mendaraknannya, karena ada sesuatu yang benar-benar mengejutkan, tekniknya, kecepatan , cara dia meninggalkan pemain lain,” sambungnya.

“Mereka harus berbicara dengan ayahnya agar dia datang ke River. Saya menginginkannya di klub, tetapi saya perlu mencari akomodasi untuk ayahnya agar dia bisa membawa keluarganya. Saya ingin dia di sini karena Anda tidak melihat pemain seperti Leo setiap hari.

“Saya memberikan pendapat saya bahwa Anda tidak bisa membiarkan pemain seperti Messi pergi. Saya mengatakan bahwa dia adalah pemain dengan kualitas yang hebat dan saya diberitahu bahwa mereka sudah memiliki banyak pemain dengan kualitas itu dan bahwa Leo ingin pulang,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply