Rob Holding Tandatangani Kontrak Baru di Arsenal?

Rob Holding Tandatangani Kontrak Baru di Arsenal?

Agen Sbobet

Bek tengah Arsenal, Rob Holding, dikabarkan telah menandatangani kontrak baru untuk klub asal London Utara itu. Akan tetapi sampai saat ini, kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh klub.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari Bolton Wanderers pada 2016, dalam kesepakatan senilai £ 2 juta. Sejak saat itu, ia telah memenangkan Piala FA dan Community Shield bersama Arsenal.

Holding sendiri telah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, dia bahkan mencetak gol saat timnya menang dengan skor 4-2 di atas BATE Borisov di Liga Europa.

Arsenal sendiri belum mengonfirmasi tentang perpanjangan kontrak Holding, tetapi menurut sejumlah media di Inggris, pemain itu telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Gunners.

Sejumlah media juga memastikan bahwa Holding akan berada di Arsenal musim depan, terlepas dari siapa yang akan menggantikan Arsene Wenger, yang akan hengkang dari Emirates Stadium usai kompetisi musim ini berakhir.

Sebagai tambahan informasi, Holding telah bermain untuk Inggris di berbagai tingkat junior, dan telah mencatatkan lima penampilan untuk tim U-21, meskipun ia belum mendapatkan tempat di timnas senior.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply