Robert Rene Alberts Enggan Spekulasi Kontra Barito Putera

Robert Rene Alberts Enggan Spekulasi Kontra Barito Putera

Agen Sbobet

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts enggan berspekulasi mengenai kekuatan Barito Putera, calon lawan yang akan dihadapi di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9), dalam lanjutan Liga 1 2018.

Rene Alberts mengatakan, ia tetap mengantisipasi kemungkinan trio Barito Putera yang sedang memperkuat timnas Indonesia di laga uji coba hari ini, yakni Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, dan Rizky Pora tampil di pertandingan lusa. Menurutnya, jeda dua hari sudah cukup bagi ketiga pemain ini membela Barito Putera.

“Saya memperkirakan mereka akan dimainkan di pertandingan nanti, karena mereka punya waktu istirahat yang cukup. Mereka belum tentu tampil penuh bersama timnas. Jadi kami tetap antisipasi itu,” tegas Rene Alberts.

Rene Alberts menambahkan, ia terus mencoba skema baru untuk meladeni permainan Barito Putera. Sejumlah opsi di lini depan berusaha dikembangkan Rene Alberts dengan menduetkan Alessandro Ferreira Leonardo dengan Wiljan Pluim atau Ferdinand Sinaga.

“Tiga striker kami bagus, dan ada persaingan buat mereka untuk memburu tempat utama. Duet antara Sandro dan William Jan Pluim bagus saat untuk ini. Begitupun duet antara Ferdinand dan Pluim, atau Ferdinand dengan Sandro,” jelas Rene Alberts.

Namun Rene Alberts tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Zulham Zamrun dan Rasyid Bakri. Kedua pemain ini membutuhkan waktu untuk memulihkan cedera yang didapat saat uji coba.

“Saya belum bisa memastikan apakah mereka bisa main atau tidak nanti. Rasyid masih dalam pemulihan, minggu lalu kakinya terkilir. Sepertinya tidak main. Zulham lukanya ada pembekakan, saya belum tahu berapa lama bisa sembuh. Jadi dia tergantung kapan lukanya sembuh,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply