Robson Sarankan MU Lakukan Hal Ini untuk Menantang Gelar EPL

Robson Sarankan MU Lakukan Hal Ini untuk Menantang Gelar EPL

Agen Sbobet

Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson, mengatakan bahwa The Red Devils harus memiliki semangat tim yang hebat, jika mereka ingin bersaing untuk menantang gelar Liga Premier Inggris musim 2018/19 ini.

Manchester United dilaporkan tengah mengalami kondisi yang penuh gejolak sepanjang musim panas ini, setelah manajer klub, Jose Mourinho, memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Ed Woodward, berkaitan dengan aktivitas transfer pada musim panas tahun ini.

Situasi semakin memanas karena Manchester United hanya berhasil mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim ini, usai mengalami dua kali kekalahan secara beruntun dari Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur

Hasil itu sekaligus menempatkan Manchester United berada di posisi ke-13 klasemen sementara liga. Tentu hal tersebut menjadi pukulan besar bagi skuat Mourinho, mengingat mereka adalah runner-up Liga Premier Inggris musim lalu.

“Para pemain, bukan hanya manajer dan stafnya, harus mendapatkan yang terbaik dari diri mereka sendiri, dan menunjukkan semangat tim yang hebat, jika mereka ingin keluar dari masalah ini dan kembali ke tantangan di puncak liga,” kata Robson kepada MUTV.

“Yang perlu mereka lakukan adalah memenangkan pertandingan berikutnya, mengubahnya sedikit, kemudian kepercayaan diri mulai kembali, pemain yang cedera kembali, kebugaran para pemain sedikit lebih baik, dan segera setelah itu semuanya bisa datang bersama-sama,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply