Ronaldo Bahas Tawaran PSG Bersama Presiden Real Madrid

Ronaldo Bahas Tawaran PSG Bersama Presiden Real Madrid

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan Florentino Perez sang presiden Real Madrid untuk membahas masa depannya, ia akan membawa topik tawaran PSG ke meja perundingan.

Ronaldo rupanya masih ingin meninggalkan Los Blancos dan rapat tersebut akan digelar usai ajang Piala Konfederasi 2017 berakhir.

Pihak manajemen klub Real Madrid tak ingin Ronaldo pergi dengan harga murah, itulah kenapa Ronaldo membawa tawaran PSG yang siap membayarnya berapapun juga.

Media Spanyol, Marca, mengkonfirmasi pada Selasa lalu bahwa Ronaldo lebih memilih pindah ke klub Prancis tersebut musim depan.

Florentino sendiri masih berharap dapat meyakinkan Ronaldo untuk bertahan di Spanyol, namun jika ada klub yang mampu membayarnya hingga 200 juta euro atau nyaris 3 trilyun rupiah maka akan sulit bagi Real Madrid untuk menahan sang mega bintang.

Tawaran transfer dari PSG bukan satu satunya bagi Ronaldo, klub China yang super kaya juga siap menebus biaya transfer Ronaldo, berapapun harganya!

Namun Ronaldo menegaskan ia tak ingin meninggalkan sepak bola Eropa, klub China bolah gigit jari.

Dengan usia sudah menginjak 32 tahun dan dengan trofi Ballon d’Or ke lima nyaris dalam genggaman, Ronaldo yakin ia bisa mengantarkan klub manapun di Eropa menjadi yang terbaik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply