Ronaldo Ditakdirkan untuk Real Madrid

Ronaldo Ditakdirkan untuk Real Madrid

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo ditakdirkan untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. Begitulah pendapat dari pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Masa depan Ronaldo di Santigo Bernabeu kembali diragukan, usai mengklaim trofi Liga Champions kelimanya pada akhir pekan kemarin. Pesepakbola asal Portugal itu mengklarifikasi bahwa sesuatu mengenai masa depannya akan terjadi. Dia mengatakan bahwa negosiasi kontrak atas tuntutan kenaikan gajinya juga belum berhenti. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun ini menginginkan gaji yang setara dengan Lionel Messi dan Neymar.

Sementara itu, Ronaldo kembali dikaitkan dengan kepulangan ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Namun pakar sepak bola La Liga, Balague memperkirakan kesepakatan antara kedua belah pihak bisa tercapai, meskipun ada masalah antara klub dan pemain.

“Ronaldo ingin lebih, dia ingin 40 juta Euro. Dia tidak akan mengerti itu tetapi mereka ditakdirkan untuk saling memahami dan mencapai titik temu. Satu triliun Euro adalah klausul pembeliannya. Itu di tangan Real untuk menjualnya. Tidak ada penawaran untuk Ronaldo,” kata Balague.

“Sama seperti tidak ada penawaran setahun yang lalu, ketika ada ancaman melalui surat kabar A Bola, bahwa dia ingin meninggalkan Spanyol. Itu seperti kartu joker yang digunakan. Mereka ditakdirkan untuk saling memahami,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply