Ronaldo Ingin Menangkan Liga Champions Bersama Juventus, tapi…

Ronaldo Ingin Menangkan Liga Champions Bersama Juventus, tapi…

Agen Sbobet

Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa dia ingin membantu Bianconeri untuk meraih banyak gelar, terutama Liga Champions. Meski demikian, dia mengaku tak ingin terlalu terobsesi dengan hal itu.

Seperti yang diketahui, Juventus telah mengalami dua kekalahan di final kompetisi utama Eropa tersebut pada tahun 2015 dan 2017 lalu. Kekalahan terakhir terjadi saat melawan Real Madrid, klub yang baru saja ditinggalkan Ronaldo pada awal Juli lalu.

Meski Juventus menjadi juara bertahan di Serie A, namun Si Nyonya Tua belum pernah memenangkan gelar Liga Champions sejak tahun 1996 silam. Dan pada awal musim panas ini, mereka berhasil mendatangkan Ronaldo di Turin dengan mahar senilai 100 juta Euro.

Kedatangan salah satu pemain terbaik di dunia dan memiliki banyak pengalaman di Liga Champions tersebut, membuat Si Nyonya Tua berharap Ronaldo mampu membantu mereka memenangkan Liga Champions. Mengenai hal itu, Ronaldo mengakui bahwa dia memang memiliki target untuk memenangkan Liga Champions bersama Juventus. Meski demikian, mantan pemain sayap Manchester United itu tidak terobsesi dengan tujuan tersebut.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus,” kata Ronaldo. “Kami akan fokus pada hal itu, dengan rekan satu tim saya, tetapi tanpa terobsesi.”

“Kita akan selangkah demi selangkah berusaha, dan kemudian kita akan lihat: apakah tahun ini, tahun depan atau tahun berikutnya. Tujuannya untuk klub adalah untuk memenangkan Liga, Coppa Italia, dan tentu saja melakukan yang terbaik di Liga Champions,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply