Ronaldo Siap Tampil Lawan Aljazair

Ronaldo Siap Tampil Lawan Aljazair

Agen Sbobet

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo akan berada di starting line-up skuat Fernando Santos untuk laga persahabatan internasional melawan Aljazair pada Jum’at (8/6) dini hari WIB.

Ronaldo melewatkan dua pertandingan terakhir Portugal, yakni saat berhadapan dengan Tunisia dan Belgia. Itu karena pemain berusia 33 tahun tersebut baru tampil bersama Real Madrid di final Liga Champions pada akhir bulan lalu.

Akan tetapi, setelah kembali ke skuat Portugal, Santos mengabarkan bahwa Ronaldo akan siap tampil sebagai starter untuk pertandingan pemanasan di kandang sendiri melawan Aljazair.

“Kemungkinan besar Cristiano [Ronaldo] akan berada di starting line-up kami saat melawan Aljazair,” kata Santos kepada wartawan.

“Kami akan coba untuk melanjutkan evolusi tim, untuk menganalisis dua pertandingan terakhir, dan coba untuk memperbaiki beberapa hal, karena setelah ini, kami memiliki pertandingan pertama [di Piala Dunia 2018] melawan Spanyol.

“Jadi, penting bahwa tim dapat belajar dari pertandingan ini, dan dari pertandingan terakhir juga,” terangnya.

Pelatih berusia 63 itu kemudian menambahkan bahwa Ronaldo akan selalu menjadi sosok yang sangat penting, baik di level klub maupun untuk Seleccao.

“Di tim mana pun di dunia, untuk skuat nasional atau klub mana pun, Cristiano Ronaldo akan selalu sangat penting bagi timnya, ” imbuh Santos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply