Ronaldo Tak Akan Bisa Cetak Gol Lebih dari 30 di Juventus

Ronaldo Tak Akan Bisa Cetak Gol Lebih dari 30 di Juventus

Agen Sbobet

Legenda Juventus, Ciro Ferrara, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo tak akan mudah untuk mencetak gol di Serie A, seperti yang sudah ia lakukan sebelumnya di La Liga Spanyol.

Sejak meninggalkan Real Madrid untuk mencari petulangan baru di Serie A bersama Juventus, Ronaldo mengalami masa-masa yang sulit kala melakoni debutnya di Italia. Dalam tiga pertandingan terakhir Serie A musim ini, pemain berusia 33 tahun itu masih mandul.

Berdasarkan statistik, Ronaldo melakukan 23 upaya dari seluruh pertandingan pembuka Serie A musim ini. Itu adalah peluang terbanyak dari para striker top di seluruh Eropa. Sayangnya, Ronaldo tak bisa menghasilkan gol untuk Juventus.

Lantas, Ferrara menilai bahwa Ronaldo tak akan mencatat rekor sebanyak di La Liga saat bersama Real Madrid, karena gaya sepak bola di Serie A berbeda dengan liga Spanyol.

“Saya pikir dia akan mendapatkan maksimal 25-26 gol musim ini, tetapi tentu saja lebih sedikit daripada yang biasa dia catat di Spanyol,” kata Ferrara kepada surat kabar Il Corriere di Torino.

“Dia tidak akan mendapatkan lebih dari 30 gol, dalam pandangan saya. Ini berbeda di Italia,dan saya tidak mengatakan bahwa hanya karena para pemain bertahan yang kami miliki di sini, tetapi juga gaya sepak bola.

“Ini lebih taktis dan bahkan tim yang lebih kecil lebih terorganisir.Setelah mengatakan itu, Anda tidak dapat mengkritik Ronaldo, karena ia adalah fenomena dan profesional yang hebat.

“Inilah mengapa itu membuat saya tersenyum untuk melihat pemahaman ini ketika dia akan mencetak gol pertamanya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply