Rooney: Carrick Orang yang Hebat

Rooney: Carrick Orang yang Hebat

Agen Sbobet

Wayne Rooney memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya di Manchester United, Michael Carrick, yang akan pensiun di akhir musim ini.

Carrick, yang telah berada di Old Trafford sejak 2006, akan menggantung sepatunya setelah pertandingan terakhir Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (13/5) melawan Watford.

Rooney, yang bermain bersama Carrick di MU dan timnas Inggris, menekankan bahwa pemain senior tersebut adalah salah satu alasan utama, di balik kesuksesan The Red Devils selama 12 tahun terakhir.

“Dia jelas merupakan teman baik dan pemain hebat,” kata Rooney kepada Manchester Evening News. “Banyak orang akan mengatakan bahwa dia diremehkan. Tetapi untuk para pemain di ruang ganti, kami tahu kualitas dan apa yang dia bawa ke tim. Kemampuan mengumpan dan ketenangan yang ia berikan adalah bagian besar dalam diri kami.

“Dia pemain yang hebat, orang yang hebat. Saya berbagi banyak waktu dengannya di luar sepak bola, saat makan malam atau bermain golf, jadi saya terus melihatnya. Dia adalah teman yang akan saya miliki untuk waktu yang lama,” tandasnya.

Carrick telah mencatatkan 463 penampilan untuk MU sejak pindah dari Tottenham Hotspur, memenangkan sejumlah piala termasuk lima gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply