Rooney Ingin Buat Mourinho Terpesona

Rooney Ingin Buat Mourinho Terpesona

Agen Sbobet

Wayne Rooney merupakan sosok pemain paling senior di Manchester United namun ia sadar bahwa ia tak akan mendapatkan perlakuan istimewa di musim mendatang.

Rooney telah mencatatkan banyak prestasi bersama United namun hal itu tak membuat dirinya bakal mendapatkan garansi di tim inti. Rooney sadar bahwa dirinya tetap harus meyakinkan Mourinho.

Pada musim lalu, Rooney hanya mampu mencetak delapan gol dari 28 penampilan di Liga Inggris. Hal itu membuat sorotan mengarah tajam kepadanya.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, ditambah deretan pemain muda seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford bakal membuat Rooney semakin sulit mengamankan satu tempat di lini depan.

Rooney sendiri menyikapi situasi yang ada saat ini dengan positif. Rooney mengakui bahwa dirinya sudah terbiasa dengan situasi penuh tekanan tiap musimnya.

“Saya rasa setiap pemain akan selalu merasakan tekanan bila bermain di Manchester United. United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tentu merupakan keistimewaan untuk bermain di sana dalam waktu jangka panjang.”

“Setiap pemain pun selalu ada dalam tekanan untuk membuktikan diri setiap musimnya, karena bermain untuk United adalah mimpi besar,” kata Rooney.

Rooney sendiri sudah memenangi seluruh gelar di level klub, yaitu lima trofi Liga Inggris, satu titel Piala FA, dua trofi Piala Liga, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply