Rumor Agen Capai Kesepakatan dengan Barca, Ini Tanggapan Verratti

Rumor Agen Capai Kesepakatan dengan Barca, Ini Tanggapan Verratti

Agen Sbobet

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti telah menepis rumor yang mengatakan bahwa agennya, Mino Raiola telah menawarkan kesepakatan kepada Barcelona untuk mengontraknya pada akhir musim ini.

Verratti memang terus dikaitkan dengan pindah ke Barcelona selama beberapa tahun terakhir, sementara Manchester United juga dilaporkan memiliki minat yang sama untuk menandatanganinya.

Pemain berusia 25 tahun itu dilaporkan akan mempertimbangkan masa depannya di Prancis, setelah PSG kembali gagal tampil mengesankan di Liga Champions musim ini.

“Saya berbicara dengan agen saya dan Direktur klub, dan mereka tahu apa yang saya pikirkan, semuanya jelas. Saya Memutuskan untuk tinggal, saya memiliki obsesi untuk menang bersama PSG, mereka telah membuat saya tumbuh bahkan lebih dari itu sebagai pribadi.

“Kami berbagi sebuah proyek ambisius. Saya berharap bersama rekan setim, kami mempunyai pikiran yang sama. Salah satu kekalahan tidak dapat mengakhiri proyek,” tandas Verratti.

Mantan pemain Pescara itu sejauh ini telah mencetak 2 gol dan mendaftarkan 7 assists dalam 37 penampilan untuk Les Parisiens musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply