Ryan Giggs Desak Skuat MU untuk Bungkam Kritikus

Ryan Giggs Desak Skuat MU untuk Bungkam Kritikus

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mendesak para pemain The Red Devils untuk membungkam para kritikus, dengan meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Burnley, Minggu (2/9) malam WIB.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini sedang berada dalam tekanan yang besar, usai menelan kekalahan dua kali berturut-turut di kompetisi Liga Premier Inggris. Hasil buruk tersebut membuat masa depan Jose Mourinho di Old Trafford mulai dipertanyakan.

Kini, Manchester United itu memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan dengan mengalahkan Burnley pada pekan keempat Liga Premier Inggris musim ini.

Untuk itu, Giggs, yang saat ini menjadi pelatih Timnas Wales, meminta Manchester United untuk berjuang sekuat tenaga saat menghadapi Burnley nanti agar meraih kemenangan dan membungkam para kritikus.

“Ini adalah klub besar dengan pengikut besar, pemain berbakat. Burnley adalah gim fantastis untuk menyingkirkan semua hal negatif di sekitar klub,” kata Giggs.

“Itulah yang saya harapkan, menantikan laga hari Minggu dan akan menutup mulut beberapa orang. Berbicara sebagai seorang penggemar, saya berharap kami bisa melaluinya lebih cepat daripada nanti dan saya yakin kami akan menang pada akhirnya,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply