Salvatore Sirigu Lebih Dekat ke Napoli

Salvatore Sirigu Lebih Dekat ke Napoli

Agen Sbobet

Kiper Torino, Salvatore Sirigu, kabarnya semakin dekat untuk bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sirigu pun bisa diplot untuk menggantikan posisi Pepe Reina.

Reina memutuskan untuk hengkang, setelah kontraknya bersama Napoli berakhir pada musim panas ini. Kiper asal Spanyol itu pun diklaim akan bergabung bersama AC Milan pada musim depan.

Media ternama, seperti Sportitalia, mengklaim bahwa pembicaraan antara Napoli dengan Sirigu sudah berkembang pesat. Sirigu memang diklaim tidak akan mengalami kendala bersama Napoli, karena memang dia akan kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah membesutnya di PSG.

Nama Sirigu sendiri memang terus mencuat sebagai pengganti Reina, setelah Napoli menyerah pada perburuan kiper andalan Sporting CP, Rui Patricio. Sementara Napoli dan Bayer Leverkusen tidak menemukan kata sepakat soal harga kiper Bernd Leno, karena tim asal Jerman itu tetap bersikukuh pada harga 25 juta Euro.

Di sisi lain, musim lalu Sirigu juga tampil bagus bersama Torino. Perannya di bawah mistar gawang Torino tidak tergantikan di sepanjang musim, dan dia pun berhasil mencatat 37 penampilan di Serie A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply