Sanchez Sempat Ragu untuk Main di Pertandingan Chile vs Swedia

Sanchez Sempat Ragu untuk Main di Pertandingan Chile vs Swedia

Agen Sbobet

Bintang Manchester United, Alexis Sanchez, mengakui bahwa dirnya sempat ragu untuk membela timnas Chile di pertandingan persahabatan melawan Swedia di Stockholm, setelah mengalami hari-hari yang sulit di Old Trafford.

Chile gagal lolos ke Piala Dunia, setelah gagal finis di posisi lima besar babak kualifikasi zona CONMEBOL. Selain itu, Alexis Sanchez sendiri belum dapat menunjukkan penampilan terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari lalu.

Hal itu nampaknya telah memberikan dampak yang cukup besar bagi kepercayaan diri pemain berusia 29 tahun tersebut. Bahkan, Sanchez mengungkapkan bahwa dirinnya sempat meminta izin untuk tidak terlibat dalam pertandingan persahabatan Chile melawan Swedia di Stockholm pada akhir pekan nanti.

Meski begitu, dia akhirnya berubah pikiran setelah berbicara dengan kapten Chile, Claudio Bravo. “Saya telah meminta izin untuk melewatkan pertandingan-pertandingan ini, tetapi kemudian saya berpikir lebih baik dan berbicara dengan Claudio, dan mengatakan kepadanya bahwa kita semua harus bersatu,” kata Sanchez, dilansir dari Sky Sports.

Sanchez diharapkan dapat tampil dengan penuh kepercayaan diri, saat Chile menghadapi Swedia di Friends Arena pada hari Minggu (25/3) pukul 00.00 WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply