Saran Brilian Keown untuk Milner di Laga vs Brighton

Saran Brilian Keown untuk Milner di Laga vs Brighton

Agen Sbobet

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, memperingatkan James Milner tentang masalah cedera, menjelang pertandingan terakhir Liverpool di Liga Premier Inggris musim 2017/2018.

Liverpool harus setidaknya menahan imbang Brighton & Hove Albion di putaran terakhir Liga Premier Inggris musim ini, untuk memastikan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan. Setelah itu, The Reds akan menghadapi pertandingan penting lainnya, yakni melawan Real Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei nanti.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Joe Gomez akan absen dari skuat Liverpool untuk final Liga Champions karena cedera. Lantas, Keown memperingatkan Milner dan rekan-rekannya untuk berhati-hati saat melawan Brighton di Anfield pada hari Minggu (13/5).

“Liverpool menatap hari terakhir mereka musim ini, mengetahui bahwa hasil imbang melawan Brighton akan mengamankan posisi empat besar, tetapi akan berada di belakang pikiran para pemain bahwa mereka tidak ingin cedera,” kata Keown kepada Daily Mail.

“Saya absen dalam kemenangan Winners Cup untuk Arsenal pada tahun 1994, setelah cedera dalam pertandingan liga sebelumnya. Para pemain Liverpool juga telah melihat dua rekan tim mereka, Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera baru-baru ini.

“Mereka harus mengelola energinya dengan baik. Meskipun final masih dua pekan setelah pertandingan melawan Brighton, namun orang-orang seperti James Milner tidak boleh bermain pada hari Minggu.

“Setelah absen pada final tahun 1994, saya bersumpah untuk tidak pernah melewatkan pertandingan lain karena cedera. Saya belajar bahwa saya harus sedikit lebih logis dalam permainan menjelang final. Meskipun Anda harus tetap melakukan pekerjaan yang diharapkan dari Anda, penting untuk melindungi diri sendiri,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply