Sarri Akan Jual Courtois ke Real Madrid, jika…

Sarri Akan Jual Courtois ke Real Madrid, jika…

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Italia, pelatih Chelsea yang baru, Maurizio Sarri, bersedia untuk menjual Thibaut Courtois ke Real Madrid, jika mereka berhasil menandatangani Alisson Becker dari AS Roma, pada musim bursa transfer panas tahun ini.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Chelsea telah bersaing dengan Liverpool dan Real Madrid untuk bisa menandatangani Alisson. Penjaga gawang asal Brasil itu berhasil tampil luar biasa di Serie A dan Liga Champions pada musim lalu.

Kiper berusia 25 tahun itu membantu AS Roma finis di posisi ke-3 klasemen akhir Serie A. Sementara di pentas Eropa, Alisson berhasil mengantarkan i Giallorossi untuk menembus babak semi-final, sebelum disingkirkan Liverpool.

Sarri, yang secara resmi mengambil alih kursi kepelatihan di Stamford Bridge pada Sabtu (14/7) lalu, dikabarkan siap untuk menjual Courtois, jika mereka berhasil menandatangani Alisson musim panas ini.

Surat kabar Sky Sport Italia, mengklaim bahwa gaya permainan Sarri, yang dikenal dengan sebutan Sarri-ball, membutuhkan seorang penjaga gawang yang sangat percaya diri dengan kakinya untuk memulai serangan dari dalam.

Dan Alisson, bagaimanapun diklaim jauh lebih percaya diri dalam hal pengusaan bola dibandingkan Courtois pada musim lalu, dan hal itu akan membuat kiper asal Brasil itu sangat cocok dalam skema permainan Sarri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply