Sarri Akui Kepa Tak Sebagus Courtois, tapi…

Sarri Akui Kepa Tak Sebagus Courtois, tapi…

Agen Sbobet

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, telah mengakui bahwa penandatanganan barunya, yakni Kepa Arrizabalaga tidak sebagus mantan kiper The Blues, Thibaut Courtois. Namun ia percaya bahwa Kepa akan berkembang dengan cepat di Stamford Bridge.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu tiba di London barat dari Athletic Bilbao, dalam kesepakatan transfer rekor dunia untuk posisi penjaga gawang dengan biaya sekitar 71.6 juta Pounds, untuk menggantikan Courtois, yang bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Dan harga yang sangat tinggi itu membuat beberapa pertanyaan tentang apakah Kepa cocok dibayar dengan harga tinggi itu untuk menggantikan Courtois, setelah musim lalu ia hanya mampu mengantarkan Bilbao berada pada posisi 16 di klasemen La Liga.

Menanggapi hal tersebut, Sarri mengakui bahwa Kepa untuk saat ini masih belum bisa disamakan dengan Courtois. Akan tetapi pelatih asal Italia itu yakin bahwa ia akan berkembang cepat dan menyusul kiper asal Belgia itu.

“Dia (Kepa) masih sangat muda. Jadi saya berharap dia bisa berkembang sangat cepat dan bisa menyamai pencapaian Courtois. Tapi, untuk saat ini, dia belum bisa disamakan dengan Courtois,” kata Sarri.

“Apakah dia akan segera melakukan debutnya? Saya tidak tahu. Dia ada di daftar pemain untuk pertandingan pembuka melawan Huddersfield, tapi saya akan memutuskan itu nanti,” jelas pelatih berusia 59 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply