Sarri dan Higuain Akan Reuni di Chelsea?

Sarri dan Higuain Akan Reuni di Chelsea?

Agen Sbobet

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dikabarkan ingin membawa striker lama miliknya, Gonzalo Higuain dari Juventus, jika dia benar akan pindah ke klub Liga Premier Inggris, Chelsea.

Pelatih asal Italia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge musim panas ini. Bahkan The Blues siap untuk membayar klausul pelepasan Sarri senilai €8 juta dalam kontraknya bersama Partenopei.

Menurut surat kabar asal Italia, Tuttosports, jika Sarri benar-benar mengambil alih kursi kepelatihan The Blues dari Antonio Conte, dia akan meminta tim asal London Barat itu untuk membawa Higuain dari Juve.

Higuain yang pindah ke Juve pada musim 2015/2016 ketika Bianconeri membayar klausul pembebasannya senilai €90 juta, di musim terakhirnya bersama Napoli, berhasil mencatatkan rekor baru sepanjang musim di Serie A, dengan mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan.

Meski pemain berjuluk El Pipita itu telah meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juventus, namun dia dikabarkan masih menaruh rasa hormat pada Sarri. Higuain bahkan dikabarkan telah mengatakan bahwa dia ingin bekerja dengan Sarri lagi.

Di sisi lain, Juventus dikabarkan siap untuk membiarkan Higuain pergi, dan mereka mematok harga sekitar €50 juta. Akan tetapi, karena mereka tertarik pada striker Chelsea, Alvaro Morata, mungkin akan ada pertukaran dalam kesepakatan antara kedua klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply