Selangkah Lagi Barcelona Boyong Bek Uruguay

Selangkah Lagi Barcelona Boyong Bek Uruguay

Agen Sbobet

Klub raksasa La Liga, Barcelona, saat ini sedang mencari bek tengah yang solid untuk menjadi pelapis di bangku cadangan. Dan pencarian mereka tampaknya akan segera berakhir, setelah surat kabar harian Spanyol, AS, melaporkan bahwa raksasa Catalan itu selangkah lagi akan menandatangani Ronald Araujo.

Bek Boston River itu adalah menjadi bintang di tim U-20 Uruguay. Lantas, dia kemungkinan akan menuju ke tim B Barcelona lebih dahulu, sebelum bergabung dengan tim utama Blaugrana asuhan Ernesto Valverde.

Langkah potensial untuk Araujo dinilai akan menjadi sebuah transfer yang solid untuk perburuan seorang bek tengah. Barcelona telah menghabiskan waktu untuk mengawasi beberapa pemain muda, namun potensi transfer Araujo dinilai sebagai langkah terbaik.

Upaya yang gagal untuk mendaratkan bek Boca Juniors, Leonardo Balerdi, membuat penandatanganan Araujo akan menjadi langkah terbaik untuk klub menemukan bek muda potensial, yang dinilai bisa bekerja sama dengan tim utama di masa depan.

Araujo akan bergabung dengan tim B Barcelona. Sebagai informasi, tim cadangan Blaugrana itu saat ini dilatih oleh Javier GarcĂ­a Pimienta. Namun mereka mengawali musim baru dengan hasil mengecewakan, menyusul kekalahan dengan skor 3-1 dari Alcoyano.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply