Sevilla seri dengan Espanyol

Sevilla seri dengan Espanyol

Agen Sbobet

Sevilla tak ada masalah mengamankan empat besar di musim lalu dan mereka akan memasuki musim baru dengan ambisi yang sama.

Espanyol akan menjadi saingan pertama mereka dalam musim baru yang akan dimulai Sabtu ini di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Los Rojiblancos telah melakukan pekerjaan besar pada hari Rabu malam ketika mereka meraih kemenangan 1-2 yang sangat penting dalam kunjungan ke Istanbul Basaksehir di leg pertama playoff Liga Champions mereka.

Manajer baru (mantan bos Celta Vigo) Eduardo Berizzo pada umumnya puas dengan performa serangan Sevilla saat tim tersebut mengantongi dua gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka (termasuk pertandingan persahabatan melawan Everton dan AS Roma).

Sevilla jauh lebih sukses secara historis, terutama di pertandingan yang dimainkan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, di lokasi mana mereka meraih 16 kemenangan dalam 23 pertandingan melawan Espanyol.

Menarik untuk dicatat bahwa masing-masing dari tujuh head-to-head sebelumnya antara kedua tim melihat kemenangan direbut tuan rumah.

Kami mendukung anak-anak Andalusia untuk memberi performa menyerang yang baik dan meraih kemenangan di laga pembuka musim di depan fans mereka sendiri.

Espanyol telah mengalami kesulitan untuk mencetak gol selama masa pra-musim. Mereka hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Twente, Hamburger SV dan Napoli.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply