Shaqiri Siap Bersaing dengan Trisula Liverpool

Shaqiri Siap Bersaing dengan Trisula Liverpool

Agen Sbobet

Penandatanganan baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, siap bersaing dengan trisula maut The Reds yang diisi oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino, untuk memesan tempat pertama di line-up tim asuhan Jurgen Klopp.

Winger berusia 26 tahun itu bergabung dengan Liverpool melalui kesepakatan dengan biaya transfer senilai 13,5 juta Pounds dari tim yang terdegradasi ke Championship, yakni Stoke City, pada awal bulan ini.

Bagaimanapun juga, Shaqiri akan kesulitan untuk menyingkirkan trio lini depan Liverpool untuk Starting-XI tim. Apalagi setelah ketiganya secara total mencetak 91 gol untuk raksasa Merseyside itu di semua ajang kompetisi pada musim lalu.

Akan tetapi, Shaqiri bersikeras bahwa dia siap untuk merebut peran utama. Bintang timnas Swiss di Piala Dunia 2018 itu juga percaya jika manajer barunya bakal memberinya banyak peluang bermain.

“Selalu sulit, Anda selalu memiliki persaingan di mana pun di dunia,” kata Shaqiri. “Kami adalah tim besar, ada pemain besar di sini, dan semua orang akan berjuang untuk tempatnya, tetapi pada akhirnya kami harus sukses sebagai tim.”

“Anda membutuhkan setiap pemain untuk sukses selama musim yang panjang. Pelatih tahu kualitas saya, dan dia tahu bahwa saya bisa memainkan banyak posisi berbeda di depan. Saya pikir itu akan menjadi positif bagi tim, dan kami bisa memiliki lebih banyak variasi dalam permainan,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply