Shaw Desak MU untuk Segera Bangkit

Shaw Desak MU untuk Segera Bangkit

Agen Sbobet

Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, mengatakan bahwa timnya harus segera bangkit dan terus bekerja keras, setelah kekalahan mengecewakan dari Tottenham Hotspur, pada Selasa (28/8).

Old Trafford yang sejatinya adalah markas paling angker bagi Spurs sejak 2014 lalu, berhasil diluluhlantakkan oleh skuat besutan Mauricio Pochetino musim ini. Pada matchday ketiga Liga Premier Inggris, Tottenham berhasil membungkam Setan Merah dengan skor 3-0.

Brace dari Lucas Moura dan gol tunggal Harry Kane, cukup untuk memutuskan mimpi buruk mereka saat bertandang ke markas The Red Devils.

Berkenaan dengan hasil mengecewakan tersebut, Shaw telah mendesak Manchester United untuk segera bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

“Ini adalah malam yang menyedihkan bagi kami, kami harus bangkit kembali, terus bekerja keras dan kami perlu mengambil poin setelah dua kekalahan,” kata Shaw.

“Kita harus menang dan menang dengan cara yang baik. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan jika kami terus bermain seperti itu, dan mengambil peluang kami, maka kami akan memenangkan pertandingan.

“Kami memiliki sekelompok pekerja keras dan bakat luar biasa, di mana pun Anda melihat di lapangan. Kami harus mulai mengambil peluang kami dan saya yakin kami akan mulai memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply