Shearer Tak Terkejut jika Pogba Tinggalkan MU Bulan Ini

Shearer Tak Terkejut jika Pogba Tinggalkan MU Bulan Ini

Agen Sbobet

Legenda Newcastle United, Alan Shearer, mengakui bahwa dia tidak akan terkejut jika Paul Pogba memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada bulan ini.

Seperti diketahui, bursa transfer di Liga Premier Inggris telah ditutup pada tanggal 9 Agustus lalu. Meski demikian, pemain dari Liga Premier Inggris masih dapat dijual sampai akhir Agustus. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Pogba meninggalkan Manchester United.

Pogba sendiri beberapa kali telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford di sepanjang musim panas ini, di mana Barcelona sampai saat ini masih berusaha untuk mengontraknya.

Dan Shearer yang saat ini menjadi seorang pakar sepak bola, tidak akan terkejut jika nantinya Pogba memutuskan angkat kaki dari Old Trafford, menyusul penampilan sang pemain yang mengesankan di Piala Dunia 2018 lalu bersama timnas Prancis.

“Saya sudah membaca minggu ini tentang Pogba yang ingin pergi sebelum batas waktu transfer Eropa pada akhir bulan, dan sebenarnya itu tidak akan mengejutkan saya,” kata Shearer.

“Kami melihat yang terbaik dari Pogba di Piala Dunia. Didier Deschamps berhasil mendapatkan penampilan terbaik darinya dalam gym yang ia mainkan di musim panas dan ia bermain sangat, sangat baik.

“Dia harus meniru itu untuk United, tetapi itu juga tugas Mourinho untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Pogba melakukan sedikit pada hari Jumat dalam kemenangan pembukaan 2-1 atas Leicester. Dia bermain bagus, mencetak gol penalti, menunjukkan kepercayaan diri yang nyata, tetapi sekarang dia harus melakukannya setiap minggu,” tandas Shearer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply