Skuat Spurs Bertekad Bayar Kepercayaan Manajemen

Skuat Spurs Bertekad Bayar Kepercayaan Manajemen

Agen Sbobet

Dele Alli menyebut ada atmosfer yang positif di Tottenham Hotspur. Manajemen dan para pemain punya kepercayaan yang kuat satu sama lain.

Tottenham sudah konsisten bersaing di papan atas Premier League dalam tiga musim terakhir. The Lilywhites dua kali finis ketiga dan sekali jadi runner-up.

Namun kans Tottenham musim ini cukup diragukan karena tak mengalami penguatan skuat. Mauricio Pochettino tak mendapatkan pemain baru dari bursa transfer, kendati juga tak kehilangan sosok-sosok kunci.

Tim London utara ini cuma memperbarui kontrak sejumlah pemain. Harry Kane, Son Heung-min, Erik Lamela, Harry Winks, dan Davinson Sanchez jadi beberapa di antara nama yang mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kendati tak mendapatkan pemain baru, para pemain optimistis dengan progres tim. Alli menyebut skuat percaya dengan rencana-rencana dan langkah manajemen.

“Kami menikmati bermain bersama dan kalau nanti tiba di titik di mana Anda tak berkembang, mungkin Anda harus memikirkan hal lainnya. Tapi untuk saat ini, kami ada di posisi bagus, dengan seorang manajer hebat yang tak mau tinggal diam,” kata Alli dilansir Standard.

“Kami semua antusias dengan tim yang kami punya. Anda bisa melihat arah yang dituju klub dan kami ingin menjadi bagian dari ini. Manajer dan presiden telah menunjukkan kepercayaan terhadap para pemain dengan mendukung kami.”

“Dan kesepakatan kontrak Harry (Kane) menunjukkan bahwa dia mau membayar itu. Sebagai pemain, itu memberikan Anda sedikit kepercayaan diri bahwa kami tampak cukup kuat untuk bersaing lagi,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply