Soal Laporan Pemukulan Pemain PSS Sleman, Madura FC Diperiksa Komdis

Soal Laporan Pemukulan Pemain PSS Sleman, Madura FC Diperiksa Komdis

Agen Sbobet

Insiden laga PSS Sleman vs Madura FC di babak 8 besar Liga 2 2018 berlanjut panjang. Madura FC akan segera diperiksa Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk dimintai keterangan mengenai insiden pemukulan.

Seperti diketahui Madura FC memang mengirimkan laporan bahwa ada pemukulan saat timnya takluk dari PSS Sleman. Bahkan Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengajukan surat protes resmi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Kini pasca pelaporan tersebut, Januar dipanggil Komdis PSSI. Dia dimintai keterangan terkait duduk masalah ini di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Januar merinci, ada lima ofisial yang dilaporkan kepada Komdis PSSI. Mereka adalah Choirul Rifan, Ghufroni Al Ma’ruf, dan Sukasto Efendi. Tak hanya pemain, lanjut Januar, asisten pelatih Ismayana Arsyad juga masuk dalam laporan ke badan hukum PSSI terkait insiden pemukulan.

Laga antara PSS Sleman vs Madura FC memang menghebohkan publik. Selain kasus pemukulan, laga tersebut juga terdapat keputusan kontroversi wasit yang mengesahkan gol offside bagi PSS Sleman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply