Soal Potensi Liverpool vs City, Wijnaldum: Tidak, Jangan Sekarang

Soal Potensi Liverpool vs City, Wijnaldum: Tidak, Jangan Sekarang

Agen Sbobet

Inggris tinggal memiliki dua tim di perempatfinal Liga Champions. Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum pun berharap timnya tak berjumpa Manchester City.

Dari lima tim Inggris yang lolos ke 16 besar, kini yang tersisa tinggal dua saja setelah Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea tersingkir di babak tersebut.

Untuk perempatfinal, yang tak memiliki restriksi, tim-tim dari negara yang sama bisa saja berhadapan. Ini memunculkan potensi Liverpool berhadapan dengan City, membuat dua tim Inggris tersisa harus saling bunuh.

“Tidak, jangan sekarang. Saya belum mau menghadapi tim Inggris saat ini,” kata Wijnaldum kepada ESPN FC.

“Sejujurnya, kami sudah dua kali menghadapi Manchester City dan saya pikir di pertemuan pertama (saat kalah 0-5) kami diganjar kartu merah sehingga itu menjadi laga yang sulit.”

“Tapi pertemuan kedua di kandang sendiri (saat menang 4-3) merupakan laga bagus buat kami. Saya juga berpikir bahwa suporter kami menikmatinya, sehingga jika pun kami harus bertemu Man City, saya pikir kami akan menjalani dua laga bagus,” tuturnya.

Selain Liverpool dan City, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, AS Roma, dan Sevilla juga akan menantikan proses pengundian perempatfinal Liga Champions yang dilakukan pada hari Jumat (16/3/2018) ini.

“Mereka semua tim yang bagus. Di fase grup Liga Champions mereka sudah memperlihatkan itu sehingga siapa saja yang harus kami hadapi, itu akan menjadi laga berat,” ujar Wijnaldum.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply