Soal Schweinsteiger, Mourinho Balas Kritik Bayern

Soal Schweinsteiger, Mourinho Balas Kritik Bayern

Agen Sbobet

Petinggi Bayern Munich tak senang melihat perlakuan Manchester United ke Bastian Schweinsteiger. Manajer MU Jose Mourinho pun balik mempertanyakan mereka.

Schweinsteiger seperti diketahui ditepikan dari skuat MU. Dia tak bisa ikut latihan bersama tim utama ‘Setan Merah’ alias harus berlatih sendirian.

Situasi ini membuat sejumlah pihak di Bayern, klub Schweinsteiger sebelumnya, tak senang. Salah satunya adalah Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge, menyebut bahwa pelecehan serupa tak akan terjadi di Bayern.

Mourinho menanggapinya dengan enteng. Dia balik mempertanyakan Rummenigge, kenapa tak melakukan upaya untuk memulangkan gelandang 32 tahun itu.

“Saya pikir setelah saya membaca sejumlah pernyataan dari orang-orang di Bayern Munich, mereka akan berlari ke Manchester untuk membawanya kembali. Tapi tidak, itu tidak terjadi,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya cukup terkejut bahwa Mr. Rummenigge tidak ada di sini sekarang untuk membawanya pulang,” imbuhnya.

Mourinho juga secara terbuka mengakui sulit bagi Schweinsteiger untuk merebut satu posisi di lini tengah. Manajer asal Portugal itu sudah mememutuskan bahwa dua posisi di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1 miliknya, akan ditempati salah satu dari Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick.

“Saya rasa itu sangat sulit untuk terjadi. Saya tidak mengatakan kalau mustahil. Saya mengatakan itu sangat sulit,” kata Mourinho.

“Kami punya keputusan yang benar-benar sudah diambil soal Pogba, Herrera, Schneiderlin, Fellaini, dan Carrick. Kami punya lima pemain untuk dua posisi.”

“Sangat sulit untuk sebuah kesempatan tiba. Saya punya 23 pemain dalam skuat ini dan pada prinsipnya tidak satupun pergi, karena saya tidak mau ada yang pergi,” demikian dia.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply