Soal Transfer Modric, Direktur Inter: Siapa Dia?

Soal Transfer Modric, Direktur Inter: Siapa Dia?

Agen Sbobet

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, secara bercanda menepis pengejaran yang dilakukan klub pada bintang Real Madrid, Luka Modric, sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, banyak laporan mengatakan bahwa raksasa Serie A itu terus melakukan pendekatan untuk mendatangkan bintang Kroasia tersebut ke San Siro. Akan tetapi, hingga pasar transfer untuk tim Italia telah ditutup, Nerazzurri gagal mengamankan tanda tangan peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018 Rusia itu.

Di sisi lain, Los Blancos sendiri juga enggan untuk berpisah dengan bintang berusia 32 tahun itu. Bahkan, juara Eropa itu telah mengirim keluhan resmi kepada FIFA, dan menuduh Inter telah menghubungi Modric secara ilegal untuk membicarakan transfer potensial itu.

Mengenai hal tersebut, Ausilio yang ditanya tentang Modric setelah hasil imbang 2-2 Inter melawan Torino, pada Senin (27/8), secara bercanda menepis pengejaran yang dilakukan klub pada bintang Real Madrid itu.

“Siapa Modric? Mari kita bicara tentang pemain yang ada bersama kami,” kata Ausilio pada Sky Italia.

“Kami senang dengan tim yang kami kumpulkan bersama. Kami berusaha memperbaikinya dan membawa elemen yang hilang, terutama dalam hal pengalaman dan alternatif dalam serangan untuk membuat kami lebih tak terduga musim ini.

“Dan saya pikir, skuat Inter saat ini sudah lengkap,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply