Southgate Tak Ingin Ambil Risiko Atas Cedera Luke Shaw

Southgate Tak Ingin Ambil Risiko Atas Cedera Luke Shaw

Agen Sbobet

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menegaskan bahwa Luke Shaw sudah bisa bangun dan berbicara, namun dia tidak ingin mengambil risiko atas kesehatan bek kiri The Three Lions tersebut.

Itu setelah Shaw menderita cedera kepala dalam kekalahan Inggris dengan skor 1-2 dari Spanyol di turnamen UEFA Nations League, Minggu (9/9) dini hari tadi. Shaw bertabrakan dengan Dani Carvajal di awal babak kedua. Bek kiri itu ingin merebut bola dari Carvajal, namun dia gagal mendapat bola.

Pemain Manchester United itu malah jatuh tersungkur ke tanah, dan kemudian diikuti oleh Carvajal. Akibatnya, siku bek kanan Real Madrid itu mengenai kepala Shaw.

Shaw kemudian merasakan sesak napas dan tim medis pun memberikan penyangga leher dan masker oksigen. Shaw kemudian meninggalkan lapangan menggunakan tandu, dan Danny Rose masuk menggantikannya.

Southgate kemudian mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingan, bahwa Shaw sudah bisa bangun dan berbicara dengan rekan satu timnya di ruang ganti.

“Dia sudah bangun di ruang ganti dan berbicara, dan tampaknya cukup nyaman. Kita harus menilai dia semalam dan besok,” kata Southgate pada konferensi pers.

“Sulit untuk mengatakan apakah dia tidak sadar. Kami akan menjalani beberapa tes. Itu adalah kejatuhan dan tabrakan yang keji. Kami tidak akan mengambil risiko dengan kesehatannya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply